//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Jagawana.com

This is how blogs should be.

Asmara Kandas, Siswa SMA Kelas 10 Gorok Leher Mantan Pacar di Kelas

Ferdian

Kesal cintanya kandas, Ferdian (16) nekat menggorok mantan pacarnya Willy Yanti (15). Tragisnya, perbuatan itu dilakukan di dalam kelas mereka sendiri.

Peristiwa itu bermula saat pelaku dan korban terlibat pertengkaran di dalam kelas X SMA Negeri 1 Gunung Megang, Kecamatan Belimbing, Muara Enim, Sumsel, Senin (11/1) usai upacara bendera, sekitar jam 8.30. Sebelumnya, mereka menjalin hubungan asmara namun putus di tengah jalan.

Tersulut emosi, pelaku yang masih duduk di bangku kelas X.7 mendorong korban hingga terpojok. Lalu tersangka mengambil sebilah pisau dari bajunya dan menggorok leher korban. Korban sempat memberontak sehingga membuat jari tangan kirinya turut luka kena sayatan.

Melihat korban tergeletak bersimbah darah, pelaku kabur. Korban dilarikan ke Rumah Sakit AR Bunda untuk mendapatkan perawatan. Korban mengalami luka sayatan di leher sepanjang 12 centimeter. Beruntung, nyawanya masih terselamatkan.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto mengatakan, tersangka berhasil diringkus satu jam usai kejadian. Motifnya diduga menaruh dendam karena cintanya diputus korban.

“Tersangka sudah kita amankan. Sedangkan korban berhasil diselamatkan, sekarang dalam perawatan,” ungkap Nuryanto, Selasa (12/1).

“Untuk senjata yang digunakan masih kita cari karena diduga sudah dibuang tersangka saat melarikan diri,” imbuhnya.

Atas perbuatannya, Ferdian yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dijerat Pasal 80 ayat 2 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Penganiayaan Berat dengan ancaman lima tahun penjara.

Sumber: Merdeka.com

Klarifikasi

Foto-foto yang tercantum di website ini sebagian hanyalah berfungsi sebagai ilustrasi dan tidak ada hubungannya dengan berita yang dimuat. Bila anda keberatan terhadap suatu foto, silakan hubungi kami.
Blog nirlaba ini diberdayakan oléh idCloudHost, server berbasis SSD Linux performa tinggi | Testimonial | Hubungi Kami