//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Jagawana.com

This is how blogs should be.

Pacar Tak Perawan, Mahasiswa Ini Perkosa Teman Sendiri

Pasangan kekasih yang tercatat sebagai mahasiswa dan mahasiswi Universitas Brawijaya dicokok polisi setelah melakukan penculikan dan pemerkosaan. GM (24) dan SAN (20) diringkus Polres Malang Kota dan dijerat lima pasal sekaligus.

Dari keterangan keduanya terungkap alasan pasangan ini melakukan tindakan tak bermoral tersebut. GM rupanya kecewa setelah mengetahui SAN tak lagi perawan. Dengan mengancam akan menyebarkan foto bugil SAN, GM meminta kekasihnya itu mencari gadis perawan.

SAN yang tak berkutik akhirnya membantu mencarikan target yang tak lain adalah rekannya WW. GM dibantu SAN akhirnya berhasil membius WW sebelum akhirnya diperkosa. Bahkan dari keterangan yang didapat, SAN juga membantu pemerkosaan itu dengan cara merangsang GM.

Menurut keterangan yang dihimpun, GM dan SAN selama berpacaran memang sering melakukan hubungan seks menyimpang. Polisi sendiri menduga korban GM tak hanya WW. Pasalnya, dari koleksi foto bugil di dalam tablet juga ada beberapa gadis lainnya.

Diketahui sebelumnya, GM merupakan mahasiswa jurusan Teknologi Hasil Pertanian angkatan 2011. GM pernah menjabat anggota Majelis Perwakilan Mahasiswa periode 2013/2014. Oleh temannya, GM memang dikenal sangat arogan dan suka gonta-ganti pacar.

Sedangkan SAN merupakan mahasiswi yang terbilang pintar di kampus. “Secara akademik, GM biasa-biasa saja. Tapi SAN sebenarnya sangat menonjol,” kata juru bicara Universitas Brawijaya Malang, Kamis 13 Agustus 2015.

Status keduanya kini tengah diskorsing oleh pihak kampus. Bahkan keduanya terancam didepak jika terbukti bersalah dalam persidangan.

Sumber: Viva.

Klarifikasi

Foto-foto yang tercantum di website ini sebagian hanyalah berfungsi sebagai ilustrasi dan tidak ada hubungannya dengan berita yang dimuat. Bila anda keberatan terhadap suatu foto, silakan hubungi kami.
Blog nirlaba ini diberdayakan oléh idCloudHost, server berbasis SSD Linux performa tinggi | Testimonial | Hubungi Kami