//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Jagawana.com

This is how blogs should be.

Artis Korban Penyiraman Air Keras Itu Lapor ke KPAI

Pesinetron muda Fabioli De Oliveira Umboh akhirnya memilih melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait kasus penyiraman air keras terhadap dirinya.

Sebagaimana diketahui, Fabioli menjadi korban penyiraman air keras oleh pengendara sepeda motor pada 28 Januari lalu. Fabioli sebenarnya sudah melaporkan kasus itu ke Polsek Palmerah.

Namun, Polsek Palmerah dianggap terlalu lamban. Hingga kini, setelah Fabioli menjalani operasi plastik, kasus tersebut juga tak menunjukkan kemajuan. Fabioli yang didampingi sang kuasa hukum Rudianto pun memilih berurusan dengan KPAI.

“Saya tidak menyangka bakal kejadian kayak gini. Ada orang jahat banget, apa sih salah saya? Sumpah, saya tersiksa banget. Saya sudah mau enam bulan pengobatan, tapi enggak sembuh-sembuh,” ungkap Fabioli sambil menangis di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/7).

Fabioli mengaku tak memiliki musuh dalam kehidupan sehari-hari. Di sisi lain, KPAI berjanji bakal bertindak cepat. Salah satunya ialah melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian.

“Tentu yang pertama kami akan melakukan dan mendorong kasus ini agar cepat diproses oleh polisi. Saya kira, ini akan kami lakukan pemantauan. Kami akan rekomendasi, agar diproses cepat,” tegas Komisioner KPAI Susanto.

Sumber: JPNN.

Klarifikasi

Foto-foto yang tercantum di website ini sebagian hanyalah berfungsi sebagai ilustrasi dan tidak ada hubungannya dengan berita yang dimuat. Bila anda keberatan terhadap suatu foto, silakan hubungi kami.
Blog nirlaba ini diberdayakan oléh idCloudHost, server berbasis SSD Linux performa tinggi | Testimonial | Hubungi Kami