//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Jagawana.com

This is how blogs should be.

Bayi Unik Lahir Dengan Membawa Kitab Suci Al-Qur’an

bayi-ajaib

Di Olateju Street, Mushin, Nigeria, pada 7 Mei 2012 lahir seorang bayi yang membawa Al-Qur’an kecil di tangannya. Ibunya yang bernama Kikelomo adalah non Islam, tetapi setelah melihat adanya sebuah keajaiban dari Allah SWT pada anak yang ia lahirkan ia langsung masuk agama Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat.

Kikelomo atau ibu dari bayi yang pekerjaannya sebagai ahli kecantikan ini sangat terkejut atas terjadinya peristiwa tersebut. Setelah memeluk Islam dan menjadi seorang muslim Kikemolo mengganti namanya menjadi Sherifat.

Usut punya usut ternyata keanehan tersebut dimulai dari mulai mengandungnya bayi tersebut. Ibu bayi ini awalnya berdebat dengan Suaminya yang tidak menginginkan adanya bayi tersebut. Sang ayah menginginkan bayi ini digugurkan, namun sang ibu bersikeras tetap mempertahankan bayi ini hingga lahir. Hasilnya sang ayah meninggalkan sang ibu tanpa ada pertanggung jawaban sama sekali hingga bayi tersebut lahir.

Kelahiran bayi tersebut memang sangat menghebohkan dan keluarga beserta warga sekitar langsung mengadakan pengajian. Pada acara pengajian yang digelar tersebut dihadiri oleh ulama Nigeria yang bernama Ustad Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed. Dan ustad tersebut memberi nama Bayi Unik, Lahir dengan Membawa Alquran tersebut dengan nama Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo.

Selain Ustad Abdul pengajian tersebut juga dihadiri oleh beberapa ulama setempat seperti Ustadz Alhaji, NASFAT, Sheikh Abdulrahman, Dr Ramoni Tijani, ketua Nasrulifathi of Nigeria, serta Alifathiaquareeb Islamic Society of Nigeria.

Kelahiran bayi tersebut merupakan suatu peristiwa yang sangat mengagumkan bagi keluarga, warga setempat, hingga dunia karena suatu kebesaran Allah SWT agar manusia selalu ingat pada Allah SWT. Hingga ada beberapa warga yang menyatakan bahwa kelahiran bayi tersebut pembawa rejeki di daerah setempat. Mereka memanfaatkan moment kelahiran sang bayi dengan semangat menjual beragam souvenir yang ada kaitannya dengan bayi tersebut seperti tasbih, kaos, serta foto bayi itu.

Para ulama serta ustadz juga meyakinkan kepada orang tua bayi bahwa bayi tersebut merupakan titipan Allah SWT atas kehendakNYA. Bayi tersebut merupakan bayi seperti pada umumnya yang terlahir dengan sungguh menakjubkan. Dan peristiwa Bayi Unik, Lahir dengan Membawa Alquran tersebut merupakan suatu tanda kebesaran dan kemuliaan Allah SWT. Wallahu a’lam bisshowab.

Sumber: Viva.

Klarifikasi

Foto-foto yang tercantum di website ini sebagian hanyalah berfungsi sebagai ilustrasi dan tidak ada hubungannya dengan berita yang dimuat. Bila anda keberatan terhadap suatu foto, silakan hubungi kami.
Blog nirlaba ini diberdayakan oléh idCloudHost, server berbasis SSD Linux performa tinggi | Testimonial | Hubungi Kami